Rabu, 11 Maret 2015

Contruction Chemicals Water Proofing Indonesia

Construction Chemicals Indonesia – PT Miranila Abadi dengan merek dagang  adalah perusahaan yang memproduksi & memasarkan bahan kimia konstruksi untuk dipakai di berbagai macam bangunan mulai dari rumah tinggal, pabrik, gedung, jalan raya, jembatan, bangunan air dll.
PT Miranila Abadi mengambil lokasi kantor di Jalan Alaydrus No 18, Petojo Utara – Gambir Jakarta Pusat, telepon (021) 6340076. Produk yang dihasilkan diantaranya Water Proofing Indonesia (bahan untuk kedap air), grouting (mortar semen mutu tinggi), flooring (pengeras lantai), bonding (bahan perekat), curing dan concrete repairing (bahan perbaikan beton).
Sampai saat ini material  telah dipercaya oleh berbagai developer Construction Chemicals Indonesia, kontraktor, aplikator dan rumah-rumah tinggal.
Apabila anda sedang menghadapi permasalahan kebocoran pada bangunan anda dan anda ingin membangun suatu bangunan baru yang tidak akan membuat masalah di kemudian hari. Anda bisa menghubungi kami di (021) 6340076 atau chating online yang telah disediakan pada website Water Proofing Indonesia kami dan kami akan segera membantu permasalahan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar