Senin, 07 Mei 2018

Cara Menambah Tinggi Badan Saat Dibulan Puasa Dengan Peninggi Badan Nhcp Tiens

Produk Obat Peninggi Badan Tiens adalah suplemen herbal alami yang telah terbukti efektif untuk meningkatkan tinggi badan secara alami tanpa efek samping. Produk dari Tiens ini juga telah disertifikasi oleh BPOM dan Halal MUI, namun produk ini hanya dipasarkan oleh distributor resmi tiens saja.

Jadi tentu sangat aman untuk konsumsi bagi tubuh, bahkan ketika kita menjalankan puasa. Kaya kalsium tinggi, nutrisi dan vitamin tentu sangat baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi selama berpuasa. Nah, untuk mengetahui apa saja produk tiens ini, bacalah ulasan dibawah ini.

Nutrient High Calcium Powder (NHCP) Tiens
cara menambah tinggi badan saat dibulan puasa dengan peninggi badan tiens

Nutrient High Calcium Powder adalah singkatan dari NHCP adalah obat penambah tinggi badan yang dibuat dari China dan terbukti kuat dalam menambah tinggi badan. Produk NHCP ini adalah susu bubuk yang kaya kalsium yang baik dikonsumsi.

Produk Obat Peninggi Badan Tiens ini terbuat dari bahan alami dari sumsum sapi segar yang memiliki kandungan kalsium 4000mg / 100g, dengan kandungan nutrisi lengkap dan dapat memperkuat gigi. Mempunyai daya serap tinggi hingga 90% dan tidak memerlukan vitamin D3.

dalam pelaksanaan penyerapannya untuk memproduksi susu Nutriens High Calcium Powder (NHCP) Tiens sebagai obat penambah tinggi tubuh untuk meningkatkan tinggi badan. karena kandungan gizinya diperlukan untuk proses pertumbuhan tulang.

Meskipun, Nutrient High Calcium Powder diproduksi dari China tetapi kualitas dari produknya sangat diamati. Oleh karena itu, produk susu NHCP dari Tiens telah memperoleh izin pemasaran dari Depkes, BPOM dengan nomor POM SL. 132 200 821 dan juga telah bersertifikat halal dari MUI.

Zinc Capsules Tiens
cara menambah tinggi badan saat dibulan puasa dengan peninggi badan tiens

Zinc Capsules adalah nutrisi yang sangat diperlukan dalam persiapan jaringan kolagen dalam pembentukan tulang agar menjadi kuat dan tinggi. Dengan itu, peran kalsium diperlukan untuk membantu yang tinggi dan bugar. Zinc Capsules diciptakan dengan kemajuan modern menggunakan bioteknologi canggih.

Zinc Capsules dapat dikonsumsi oleh remaja dan anak-anak yang dapat berperan dalam mempercepat kerja hormon pertumbuhan dan jika dikonsumsi oleh orang dewasa dapat mengembalikan kinerja hormon pertumbuhan yang berhenti. Dalam mengkonsumsi Zinc Capsules sepatutnya diimbangi dengan olahraga teratur dan istirahat cukup untuk menerima hasil yang maksimal. Zinc Capsules juga memiliki lisensi pemasaran dari BPOM dengan POM SL. 112 300 711 dan juga memiliki label halal dari MUI.

Cara Meminum Peninggi Badan Nhcp Tiens Saat Berpuasa
Bagaimana cara minum peninggi badan tiens saat berpuasa? Tetap seperti susu kalsium NHCP biasa diminum 30 menit sebelum tidur, dan cobalah untuk menjaga jam istirahat tidur. Karena bagi banyak orang saat bulan puasa waktu tidur berubah. agar proses pertumbuhan tinggi badan bisa optimal, jika malam kurang tidur, Anda bisa tidur siang harinya. Dalam sehari jika bisa tidur setidaknya 8 jam.

Caranya : Susu nhcp diseduh dengan air hangat sekitar 60 derajat celcius, sebaiknya jangan pakai air yang terlalu panas (karena kalsium bisa rusak), jangan terlalu dingin (bubuk kalsium akan susah larut). Jumlah air kurang lebih 100-200ml atau separuh gelas untuk satu sachet, kalau pada saat pembuatan 2 sachet langsung dua kali lipat dosis air.

Untuk Zinc Capsules, saat berpuasa di minum sebelum berbuka dan sebelum sahur. Aturan pakainya yaitu di minum dengan air biasa, atau Air hangat lebih bagus agar larut dengan cepat. 2 x 3-4 kapsul tiap hari (setiap 15 menit sebelum makan sahur dan sebelum makan saat berbuka puasa).

Bagi yang mengkonsumsi peninggi badan tiens yang sedang diet, disarankan mengkonsumsi 2 x 2 kapsul saja karena Zinc yang sesuai dengan situasi tubuh sesekali dapat menstimulasi nafsu makan.

Cara meninggikan badan yang ketiga adalah tidur cukup setiap harinya. Perlu diingat, tubuh hanya akan menghasilkan hormon pertumbuhan / HGH saat istirahat hanya saat tidur. sehingga waktu tidur cukup baik dan menghindari aktivitas begadang jika tidak diperlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar